Thursday, January 13, 2011

Best Photos 2010

Hi, Everybody! I'm so glad to meet you in my blog, please take a look.WELCOME!

Yup, I'm back with my new Blog, semoga lebih fresh tampilan & pembahasannya.Mari kita liat sebentar kalender, wow..sudah bulan Januari 2011!
New Year, New Spirit n Vision kan? Let me guide you to see my best photos 2010..
Kilas balik deh, 2010 tuh sangat menyenangkan buat saya dan orang di sekitar saya, i'm sure for that..

1. Network
Doc.January 2010
Sekilas saya melihat Ads ini, so colourful bangetz.
Liat aza bebeknya, mirip kita sebagai manusia, gimana engga?
We all connecting, so we are part of network...LOL





















2. Playing Time
Doc. June 2010
Pada bulan ini, banyak kedatangan family dari luar kota.dan di foto ini salah satu buktinya..
Mereka ber-empat ini anak2 dari tante saya, kebetulan sih waktu itu saya boring banget so, saya ikutin aja mereka ke mana, eh...rupanya mau ke vihara besar yang ada area bermain untuk anak2.
Iseng saya fotoin mereka yang lagi main dan pas saya suruh bergaya...
Langsung nih mereka, gak mati gaya..mantep deh ini anak-anak..
I hope all of you can see this pic when you're grew up..hahaha...malu pastinya kalian..xoxo..










3. Welcoming You
Doc. September 2010
Suerrr, susah amet dapetin 1 foto ini...gimana engga soalnya saya lagi berada di monorail Resort World menuju Vivo City, you know, kondisi monorail goyang dan juga cepat banget..but i've got it..
Lihat saja kondisi negara maju di Asia Tenggara ini, that's why banyak yang melancong kesini hanya untuk melihat kota kecil nan teratur.
Ayo..Ayo...yang mau kuliah bidang seni dan arsitektur, boleh ke sini...hahaha..












4. Love & Care
Doc.Spetember 2010
I love kids...so much malah!
Gak sengaja aku foto moment ini yang ada di lokasi Vivo City, Singapore.
Dari foto ini kita banyak belajar, lihat saja cara menasehati dan membimbing suatu anak dalam kehidupan barat.
Tidak ada main tangan alias dipukul sama orang tua nya, cukup kata-kata yang bisa membuat anak-anak mengerti dan mendengar kata orang tuanya.
Dari Travelling, gak hanya kesenangan belaka, but we know, experience and learn something different!












5. Colour of Life
Doc.September 2010
Long Travel to Singapore..sudah lama gak melihat kota di luar negeri apalagi di Negara Singa yang terkenal.
Foto ini kalo dibilang ya biasa2 aza sih..
Cuma ada kesan di balik semua ini, lihat saja sama warna baju yang di pake oleh 2 orang atraksi ini..
Aneh, Unik, Luar Biasa dan mencolok..sama seperti hidup yang kita jalanin ini.
Ada yang lebih malang dari kehidupanmu dan ada pula yang lebih bahagia dari kehidupanmu, so...kenapa harus memusingkan hidup yang biasa2 ini?












6. Together
Doc. September 2010
Foto yang satu ini harus eh, wajib malah...saya masukan ke dalam list best photos...coz dua anak ini susah diam dan bisa barengan alias suka berselisih..
hahaha..
never mind, coz u're kids..and both of you so Photogenic!!!


7. Congratulation!
Doc. October 2010
Dan 1 lagi moment berharga yang dirasakan bersama saat jerih payah kita membuahkan hasil nyata..ya itulah Wisuda...!
Jujur nih foto saya suka banget, ekspresi nya dapet dan Really Thanks to my Brother yang sudah sangat membantu saya di hari berharga ini..Love You!


















8. Staring Light
Doc. October 2010
Ea..Ea..Ea..Temen pindahan rumah baru, mesti foto2..masih kosong melompong sih, makanya agak susah cari spot.
Eh, akhirnya ada...di koridor juga gak masalah, asal ada moment yang bisa di abadikan..
Lucunya sih, habis di jamu makanan ringan, ada yang minta namboo..tapi orangnya gak sempat terjepret di
White always Beautiful!














9. White In New
Doc.October 2010
Sengaja sih ada gaya beginian, maklum rumah baru dan cat baru..
Salah satu temen saya pindahan rumah dan di invite deh!
Nyaman donk buat foto2..
Napa milih action ini sih, coz rumahnya bersih bgt n gak ada yg namanya CICAK..so inilah cicaknya, hahaha..


















10. Strength for Masculine
Doc.November 2010
Model. Daddi Mai & Kelvin Leo
Eits, jangan mikir macam2, soalnya ini cuma 'in action' aza.
Pesan di foto ini sih..cowok itu sosok maskulin yang kuat. Ketika berantem, yang menang ketawa dan yang kalah babak belur..itulah cowok!! Tapi kalo cowok ketemu cewek, pasti kalem!

















11. Blooming Smile
Doc.December 2010
Sebetulnya sih nih foto mestinya cuma 1x jepret aza, tapi ya salah setting menjadi 10x jepretan, hahaha..
akhirnya tercipta 10x hasil tp ini yang paling bagus, pose dan suasana juga dapet..
This is one of my favourite pics, really..soalnya moment nya gak cuma
celebrate 2 teman saya yang ulang tahun di bulan Desember, Lina and Steward tapi juga celebrate X'mas Eve dan Happy New Year 2011.

















12.Art Of Gift
Doc. December 2010
Ini foto saya ambil ketika ulang tahun teman sekantor, sungguh unik, 31 December moment ultahnya.Meskipun kecil-kecilan celebrate, tapi semua happy dan really enjoy this moment.
Untuk isi kado itu apa, saya skip aza deh ceritanya, hahahaha..

Follow by Email

Visitors