Saturday, March 05, 2011

Bom Bom Shake Shake...yes, Shake!

@ K2 Karaoke, Medan
Akhirnya saya kembali nge-blog, coz itu pun dikarenakan esoknya libur Hari Raya Nyepi, oh ia..Saya ucapkan selamat buat yang merayakan hari raya Nyepi.

Hmm...dua pekan terakhir, saya lebih sering bertemu dengan teman kuliah. Banyak hal yang membuat kita meluangkan waktu untuk bertemu bersama, baik itu hanya membahas persoalan, menghabiskan akhir pekan dan yang namanya penat alias BORING...That's why I prefer " BOM BOM SHAKE SHAKE" as my title, Hahaha...

Yeah, coz dua pekan berturut-turut kita habiskan waktu ke Karaoke bareng..dan Lagu "Firework" dari penyanyi Katty Perry (Kety Peery^^'') menempati chart lagu yang di nyanyikan bersama-sama untuk dua pekan tersebut.Laris Manis uii...

Eliza & Daddi @ Starbuck, Sun Plaza
Minggu kemarin, kita mengajak penyanyi kondang yang bisa lepas banget kalo sudah menyanyikan lagu andalan dia, DangDutzzz..dan gak lain karna dia sempat posting kalo dia BORING berat dengan kegiatan liburan kuliah selama dua minggu. Gak susah di ajak sih orangnya, jadi oke aza dia-nya pas kita ajak..Mau Karaoke? Siapa takut?? Let we see what's goin on..
Mulanya masih malu sih dia nyanyi, pas kita rame2kan suasana, bangkit deh jiwa dangdutnya..sayang ya, Videonya belom kelar alias belom sampe ke tangan aku untuk di posting di YouTube (Joke, Ded...)
Lagu dangdut anak muda "Cinta 1 malam" dan "Keong Racun" menjadi Hits andalan nih buat Eliza & Dedy..sungguh disayangkan tempat karaoke nya gak kasi score untuk hasil nyanyian + joget-jogetnya mereka (pssst...jogetnya ngeri loh...).
Yang gilakzz nya mereka gak sadar kalo di tempat Karaoke tuh ada CCTV-nya setelah dua jam selesai nyanyi, prikitieww ah..jamin deh penjaga CCTV nya ngakak kalo perhatiin kalian!

Me & Friends, enjoy coffee time together
Nyanyi, Ketawa dan Joget tuh habisin banyak tenaga, abiz dari tempat karaoke, mikirnya mau antar penyanyi kondang ke Mall, akhirnya semua ikutan ke sana dan nge-bucks bareng. Kemana pun perginya kita tuh mesti cari tempat outdoor atau private area untuk ribut-ribut (semuanya punya hobi yang sama : Ketawa dan Ngakak) , dan meskipun gak ada tempat gituan aksi itu tetep dilanjutkan, dan tetep harus ada yang ingetin kalo sekitar kita ada orangnya juga (my eyes watchin' on you gitu..). Waktu cepat berlalu dan mengantarkan kita untuk mengucapkan "See You, Eliza" coz dia ada acara ke tempat lain bareng temennya. Sempet juga kita foto bareng beserta dengan penyanyi kondang, Dedy yang raut wajah dia mengatakan " aku capek dan letih" karna ujian banyak memakan energi dan emosi dia dalam berkarya di bangku perkuliahan. Good Luck for You, Dedy...Graduate soon!!!


@ Warung Tekko, Medan
Singkat banget minggu kemarin dan malam hari menjelang, Dedy juga sudah pergi jalan-jalan dengan saudara nya...akhirnya balik juga ber-4 untuk makan malam. Kegiatan Colek-colek Kuliner pun berlanjut ke tempat makan yang belom perna di coba, Warung Tekko dan wowww...orderan kita banyak..ada ikan Dori, Cumi goreng tepung, Mushroom Crispy dan Iga penyet, untuk sayurnya kita pilih Kangkung, sayang porsi nya kurang gigit untuk kita ber-4,nampak deh wajah lapernya!!
Oh ia, gara-gara hari karaoke itu pun, Keong Madu pun sudah di released!!!..dan syukur banget masih rame sampe sekarang, Relationship nevaa' die !!! Walau uda sampe makan malam, tetep aza banyak hal yang di bahas meskipun hanya 4 orang ya? hahaha..
Karna acara karaoke sukses, maka minggu ini akan ada bintang tamu lagi, so..i'm waiting this weekend on 2.00 pm, see you all..
Time to sleep now, hmm..I'm yawning..Mornin'

Visitors