Thursday, March 10, 2011

FuncraZy Shake..

Jam di Medan selalu ngaretttt yah? tapi emank iya sih ya...tau betul istilah ngaret ala Medan... ada yang setting jam ketemuannya tuh pake 2.45 lah..2.35 lah..hahaha..(padahal bukan asli anak Medan..)
ada juga yang ketiduran dan telat bangun, untung gak ngaret amet sih..^^

Minggu kemaren, si Krecekk (liat foto samping deh...) bawa temen, ya temennya darimana lagi kalo bukan dari luar kota...kebetulan temen luar kota kita mampir ke Medan..langsung aja kita bawa jalan2..xoxo..
Anehnya uda di bawa karaoke, eh, dianya malu2 nyanyi lagu Bleeding In Love..maybe kita ketawain dia x ya..
Balik gak balik, everybody miss Karaoke Time..haha..dunno' what happen recently, maybe lots of music songs released in this year 2011.

Karaoke Room yang kita pesan juga lebih besar size nya daripada minggu kemaren, soalnya makin rame, makin gokil, makin meriah..hahaha..
awalnya sih nyanyi pemanasan, ya masih ada yang nyanyi slow, ada juga yang narsis foto-fotoan sampe pas request lagu Indo ala dangdut...uih..mulai deh gokilnya..ngikut gaya yang di video clip sampe joget-joget meriah pake lagu korea-nya Wonder Girl...Nobody Nobody but You..Padahal pesan untuk 3 jam masi gak cukup juga..wowww! What happen, dude? apa masih poll tenaganya? hahaha..

dua penyanyi kondang yang uda kepanasan dangdut..LOL
Muka-Muka yang uda menuju Tua (kata yang Muda)
Selesai dari nyanyi yang nge-gantung emosi dangdutan mereka..(aku sih habis tenaga di ketawain mereka ya...), lanjut pigi makan aza...haiz..pertanyaan gampang2 malas ini "Mau makan dimana yahh?" Lagi trend buat semua orang, pertanyaan yang paling susah di jawab melebihi soal ujian..hahaha..
Sempet sih mampir ke Lekker, Urban Food Cafe..tapi apa mau dikata, weekend, Poool....maklum tempat makan baru selalu rame..mikir2 lagi akhirnya mikirnya kesampean ke Tong's Restaurant, yang terkenal dengan Soya Bean nya yang enak dan kata temen2 sih..Mie Sop nya enak..

Lagi asik nya duduk2 nunggu orderan datang, eh...temen yang satu lagi nonggol deh...kabarnya sih dia baru kembali dari Jakarta setelah Battle Bboy nya dilaksanakan disana..gak tau menang apa kalah, yang pastinya datang nya happy2..LOL..
Hmm...setelah pesan orderan makanan kita, gak nyadar ternyata minuman Soya Bean terlalu banyak, sampe 4 botol..ampun deh..nyerah nih perut..hahaha..
Karna kekenyangan atau tenaga masih gede, gak tau deh siapa yang mulai atau ngajak lomba, pertarungan PANCO pun di gelar...haiz, pihak masing-masing lawan ngeri bokkk...
Willic (Masta Bboy) Vs Dian (Masta Otot) yang super duper extra power..hahaha..
kalo mereka ketemu, pasti aza ada yang heboh mulu...akhirnya pertandingan imbang, gak ada yang jatuh...dan akhirnya gak dilanjutin soalnya lama banget sih masing-masing buat ngejatuhin lawan.

Well, meet & greet sama temen-temen masih kurang lengkap soalnya ada yang sibuk bisnis jadi bos dan ada yang lagi mati-matian selesaikan project akhir skripsi dan siapin cara menghindar jurus mematikan dosen yang bakal disidangkan...Ganbatte buat frenz kita...kalo semua uda kelar...pastiin gelar acara meet & greet nya lagi..Ditunggu ya..XOXO..

Visitors