Tuesday, February 22, 2011

Punk'd You

Birthday, always be a nice moment every year for everyone!
30th January 2011, My friend,Lina, treat me & my friends with a nice night dinner to her birthday anniversary on 25th December 2010 last year @Tong's Cafe..
So, koq cake yang ada di foto tertuju pada Herliwaty? 
hahaha...We Punk'd Herliwaty....and Success!

Karna Herli B'day tanggal 1 Februari, sekalian aza kita kerjain dia, ehehehe...
Makan malam nya sih banyak yang telat..biasa deh, akhir2 ini Medan City +semak, +macet, +sembrawutan...fiuh...
Korban kita x ini gk curiga kalo cake Coffee Cheese Cake nya itu ditujukan buat dia, hahaha..
Acara tepuk tangan hepi b'day 2 u..hepi b'day to u...tuh da digelar sambe mas yang nenteng cake nya tuh datang dia juga kagak sadar, sampe ada yang tanyain, "eh, siapa sih yang b'day?"
Jawabnya : Lina, wkwkwkwk...yakin amet dia, padahal yang dikerjain tuh uda jelas2 dia dan Lina juga tau sih yang dikerjain tuh siapa..coz kita uda minta izin buat gelar Celebrate Herli's B'day .

Friendz yang hadir juga lengkap semua, Kalangan cowok, Andreas, Budi, Steward dan Tony (+ketemu Frans yang kebetulan nonggol disana). Kalangan cewekz yang rame, Me, Lina, Erlynche, Silvia, Herliwaty (korban Punk'd) and Merry (cewekz Steward). Kurang 1 yang tidak hadir undangan, Ms.Dian...(keluyuran ke luar kota alias Pulang Kampoeg setelah kalah mengadu nasib di kota..LOL..jokez >.<).
Acara Celebrate b'day Herli rupanya gak cuma kita doankz yang celebrate...sebelum kita, ada yang buat acara gituan..means that tempat yang dipilih cocok buat event gituan..

Me & Friends
As usual, dampak dari uda lulus kuliah dan lama tidak kopi darat, Chi' Cha' (aka. Chit Chat) panjang lebar..mostly talking about Jobs, Relation, Business,Study and Travelling.
OMG! I wanna travel with all of you guys, again and again and againnnn! We must discuss it later and make it become 100% OK... X) 
Acara makan-makannya cukup lama juga sih, what a long sweet night, eat, chit chat, photos (most important things to do) hahaha..gak kalah lama juga dengan makan malam X'mas Eve 2010 barengan dengan ultah Steward & Lina, meskipun yang di santap harga nya sangat blink-blink di mata, but it's ok...everybody happy, everybody enjoy!

For the next meeting together ada yang bisa kasi saran gak agar lebih seru gitu selain cuma santap makan, diganti dengan kopi darat atau sekedar duduk, minum n nongkrong..atau sing lot songs together..boleh2 tuh..Ayoook, siapa yang kangen duluan, duluan ajakz oke?
Anyway, Spesial Thanks 2 Sista Lina..for allow the plan and the meal!!!
Sekian dulu My Daily Life Blog, will be continue if we have new events, See u beibs..XoXo^^


Visitors