Tuesday, June 28, 2011

Weekend Together


Dante Coffee together
Uaaahh...da lama gak nge-blog. Pertengahan bulan yang penuh kesibukan plus penuh menguras tenaga dan emosi. Tetep saja blog mesti jalan, meskipun waktu senggang sedikit banget. 
Weekend pertama pada awal bulan, have fun di Mall,  chit chat and dinner bareng sama temen-temen senior kampus. Gilaaa...Medan makin rame and sumpek, liat aza dalam mall, mau makan di tempat biasa dan mewah aza uda full dan mesti tunggu antrian, apa gara2 film hollywood diblokir semua pada stress makan malam ya? hahahaha...
Akhirnya pilihan jatuh pada Resto Jittlada (Thailand Cuisine), lumayan sih suasana, cuma kalo soal makanan, masi kurang, porsi yang ada kecil semua, gak standard kalo di lihat, tapi gak masalah juga soalnya rame-rame gitu jadi seru...^^
Have Fun Together w/ iPad on Coffee shop
Masih belom puas, lanjut deh, Dante Coffee, asikkk...lebih enjoy buat chit chat plusss main game deh..bayangin yang bawa iPad cuma 1 orang, yang ikut main bareng semua..hahaha..i really enjoy this time, coz this is the first time of me that more than 3 months i never out with anyone!!!
Lama juga di mall Cambridge, hingga mall uda mau tutup, tapi untung jalanan gak padat merayap. Habis pulang tepar deh semua, but it's good...We enjoy the weekend...Great!
Thank you so much for Desy, Kurnia, Herry, Kelvin and Twin Brothers.
Japanese Food @ Sushi Tei, Medan

Gak disangka weekend kedua, pergi bareng sama orang yang sama juga, tapi personel kurang 2..hahaha..ada yang pulang Hometown, kasian gak ikut makan bareng santapan lezat..Hohoho..
Next makan malam di Sushi Tei, eaaaa....Japanese food...Twin Brothers belajar makan sushi, payah nih cowok malah susah makan sushi..tapi uda oke lah, uda pande cicipin makanan Jepang.
Liat tuh foto jadi selera makan lagi..hahaha..hayoo, ada yang ngiler...X)


Abiz makan ya ngobrol, foto-foto,sampe ada skandal foto orang homo,nih buktinya...gak tau nih ngapain dua orang cowok, asal liat nih foto lucu aza...keknya adegan ciuman gt...ckckck..
Weird action happen unpredictedly
Abiz dinner bareng and akhirnya pulang, eh..rupanya cowok2 gak kenyang...akhirnya masak indomie juga, huahahaha...kasiann...So sorry, guys...
Minggu ketiga, gak ada weekend bareng mereka, berhubung saya ada janji sama temen lain evening coffee break bareng, sharing persoalan job dan support each others.
Well, i can said that this month very challenging my mind and my feeling..but overall..we already pass this month..so let's welcome July..xoxo..

Follow by Email

Visitors