Friday, July 08, 2011

Hidden Birthday, Hidden Suprise..but....




21 June'11, Birthday of Kurnia
21 June'11, Kurnia Birthday was hidden from Facebook Birthday alert. hohoho..
hampir aza kena skip sih, but yang ultah ini ajak makan malam bareng pas sabtu (sebelum hari H), akhirnya di cek deh, tumben nih anak ajak makan malam... rupanya mau traktiran Birthday dia (*taunya sih dari temen kantor, Ms.Suhani). Unfortunately, sabtu itu uda janjian  weekend bareng  dengan coffee time @ Starbucks, Sun.
Jadi akhirnya senin, kita (mE & Ms.Suhani) buat hidden surprise ke dia, pergi beli cake and wanna celebrate her birthday in her office. Apa mau dikata sih, uda di planning sebagus mungkin, serta sudah melibatkan empunya kantor dan pihak-pihak terkait, aihh...namanya cowok..always make everything mess up!
Me & Other Friends

Hidden surprise nya sih, ajak yang ultah ke lantai 2, pas kita masuk ke kantor, tuh cake uda ada di meja dia..tak taunya, melesetttt...ckckck!
Si korban hendak turun lebih cepat,akhirnya pas masuk kantor uda ketahuan deh...gak gress! banget..
Dan sebagai ucapan terima kasihnya kepada kita semua, entah ide konyol siapa yang memulai ini...haizzz
Masing-masing dapat suapan cake dari yang birthday, parahnya suapan terkahir diberikan kepada saya...ntah kena air ludah mereka semua...xixixixi..
Saya yang paling muda dapat suapan terakhir, sungguh terlalu nih...hahahaha..pdhl uda nolak, tapi apa daya, ntar dikira gak sopan.



Abiz itu, di ajak sama yang birthday, Kurnia..buat makan malam bareng, sayang..masing2 uda janji dinner di rumah..so next time aza ya traktiran nya ya, Kurnia? hahaha.. Pesan buat Kurnia : Sukses selalu ya, job ngalir terus, rezeki tetep ada dan get marry soon o..Langgeng terus ke depan sama pangeran tercinta, so sorry kalo blog ini telat di publish..Xoxo.
Tapi gmna pun, suapan pertama tetep untuk yang tercinta, Pangeran Hery...LOL

Kurnia & Hery (her Boyfriend)

Follow by Email

Visitors